Blogroll

pendapat 2

23.11 |

haaaaaaaooooooo ini gua @Diyan_BIDI , gue pengen buat kaya @AnDi_niDR mau cerita tentang sifat2 dari kami berlima.. :)

>>@AnDi_niDR
-kadang2 jail [kadang-kadang suka ngumpetin barang2 gua] *pisss ya ndin....
-tipe cowoknya : TINGGI, baik, sopan, setia seperti "SO"
-suka ga mempedulikan teman *kalo lagi sama si lely, pasti gua,tabhita,& desinta DIKACANGIN
-suka nyanyi sepotong-potong lagu doang
-suka marah2 ga jelas dewek
-dia itu paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing suka sama yg namanya YOONA & all abaut korea *[sampe2 gua kaga boleh jadi ELF juga...]
-dn dia itu paling ga suka kalo roknya / bajunya gua tarik2.. *padahalkan gua cuma mau megangin dia biar kaga jatoh:O
-dia kalo soal fashion itu biasa aja ga [dia kaga yg namanya menor]

>>@lelySLM
-suka bangao ngomen yg sampe pedes = MISS COMENT
-kdng2 suka jutek, kdng2 ska lucu, tapi kadang2 jga ska cuek klo gue lagi ngomong -___-V
-kalo soal fashion itu dia PALING RAPIH!!! *piss lel
-tipe cowoknya: alim, baik, berkaca mata, kalo tinggi ga di permasalahkan
-dia paling suka artis2 barat
-paling pinter
-suka ngajarin gua bahasa2 yg aneh , misal: PDA, whats wrong with you, n dll.

>>@tabhita_bhita
-baik [suka nrakti kita berlima]
-paling suka sama si PY
-tipe cowok: kaya gimana aja jadi bagi dia *wek? alay bogel????
-fashion: selalu berdandan di jam pelajaran
-paling suka konser di mana pun dia berada [termasuk di kamar mandi, dan dll]

WAAAH UDAH DULU YAAA.....
ribet nih, pengen ngerjain tugas dulu..., di lanjut nanti ya.. DONT GO ANYWHERE hehe..
masih banyak cerita tentang merekaaaaaa... :D

1 komentar:

ladies desdita mengatakan...

iih masa aku gak ditulis :(
@desinta25

Posting Komentar