Blogroll

Demi Lovato

02.53 |


Hai semua ini aku @desinta 25,  pengen nulis tentang kakak Demi Lovato, langsung aja nih...

Demetria "Demi" Devonne Lovato (lahir di Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992; umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi, Musisi, Aktris, Penari, Model, Aktivisme dari Amerika Serikat. Putri dari orang tua bercerai, memiliki dua saudara perempuan, satu Kakak dan satu Adik, hasil perkawinan lain ibu mereka. Sebagai seorang aktris, karirnya dimulai pada 2002 ketika, pada umur sembilan tahun, bergabung di tokoh serial televisi anak-anak Barney & Friends , menjadi dikenal secara internasional pada tahun 2008, ketika berperan protagonis bertindak sebagai Mitchie Torres di Film Disney Channel Original Movie Camp Rock . Antara 2009 dan 2011, berpartisipasi dalam serial televisi Sonny With A Chance, memainkan karakter, Sonny Munroe. Dalam karir musiknya, bertindak sebagai artis solo, setelah merilis album debut, Don't Forget pada 23 Sepetember 2008. Album debut ini di posisi kedua di Billboard 200 , menjual sekitar 89.000 kopi dalam minggu pertama, dan kemudian memenangkan sertifikat emas dari RIAA, telah menjual lebih dari 500.000 eksemplar di Amerika Serikat. Album kedua,Here we go Again dirilis pada 21 Juli 2009 dan mencapai nomor satu di Billboard 200 dengan 108.000 eksemplar terjual dalam minggu pertama. studio album ketiga, Unbroken , dirilis pada 20 September 2011. dan sekarang bekerja pada album studio keempat.   
Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, Lovato mengaku telah melalui pengalaman yang menyakitkan dengan bullying di kelas tujuh.Menurut Lovato, bullying sangat buruk sehingga suatu hari, dia frustrasi dan kesusahan, ia meminta ibunya memberinya pendidikan home schooling  Dalam sebuah intwerview dengan Majalah Fabulous di Inggris, dia mengatakan bahwa: "Mereka menyebut saya pelacur dan mengatakan bahwa aku gemuk dan jelek seharusnya aku tidak mendengarkan, tapi saya membawanya ke hati. dan itu menyakitkan. Saya pikir mungkin aku tidak punya teman karena aku terlalu gemuk". "Aku akan membuat diriku sakit hingga enam kali sehari," katanya. "Ibuku adalah orang yang khawatir, tapi karena saya sedang mengalami masa datang bulan yang saya alami ledakan pertumbuhan sehingga dia menganggap bahwa itu sebabnya aku lebih tipis".
Dia menulis lagu "For the Love of a Daughter" tentang ayahnya. Menurut Majalah Fabulous di Inggris, lagu ini adalah tentang keretakan antara Lovato dan ayahnya yang melakukan Pengkhianatan yang masih mentah, dan dia bilang dia tidak memiliki kepentingan dalam membangun kembali hubungan dengan dia. 


0 komentar:

Posting Komentar