Blogroll

Asal Usul nama LADIES DESDITA

20.42 |

Balik lagi ngepost bareng ladies desdita nih.....jangan bosen yah...
Gak akan bosen kita ngingetin yang belum join, ayu dong join pliss banget....-____-

Oia kali ini kita nge post bareng nih, kita mau ngebahas tentang asal usul nama LADIES DESDITA. Sebenernya kalo yang denger keppo gk sih????
Mau tau gak asli nya nama itu apa???? Mau yah??? Mau dong pasti...hihi :D
langsung aja yuk bahas.......oko ok ok!!!


LADIES DESDITA sebenernya itu nama yang buat andini, yang secara keseluruhan artinya itu singkatan dari nama2 kita. LA itu dari nama lely (siti LAilatul maghfiroh), DI itu dari nama andini (anDIni dwi rahmawati), ES itu bukan dari nama siapa2 tapi itu cuma pemanis aja...dan kebetuan kalo di tambah itu jadi LADIES yang artinya perempuan.
DES itu dari nama si cwe imut desinta (agung dwi ambika DESinta), DI itu dari nama si ambar (DIyan ambar lestari), trus kalo TA itu dari nama nya tabhita (TAbhita merlinda putri). Yang kalo di gabungin jadi DESDITA yang artinya....????? kita aja gak tau artinya apa, yg pnting ada namanya mereka dan buat pemanis aja.

Sebenernya sih pertama denger kita emang agak risih dan geli sendiri dengernya...tapi lama kelamaan jadinya udah biasa, malahan dulu sempet kepikiran andini ngebuat nama yang aneh bngt LADIES BAHIDES ih aneh bnget kan???? Di antara 2 pilihan itu akhirnya kita milih nama LADIES DESDITA, dan gak ada salahnya kita buat nama ini jadi nama blog.

LADIES DESDITA itu bukan suatu genk atau kelompok yah...kita tuh gak mau buat kelompok2 kan atu genk2 gitu. Sebenernya kita pernah berpikir kaya gitu tapi kayanya gak deh, dan kita mutusin gak akan buat2 kaya gitu......tapi kita hanya berteman dekat aja satu sama lain dan buat seru2an aja. Kita itu bertemen universal, jadi gak mau kita2 aja yang bertemen deket tapi kita bertemen deket harus ke semuanya. Ok!!!

By: @AnDi_niDR
      @lelySLM
      @tabhita_bhita
      @Desinta25
      @Diyan_BIDI



0 komentar:

Posting Komentar