Blogroll

20.31 |

Haaaiiiii....
ini Blog baru kita, berawal dari ngeliat orang yang punya blog,
kayanya asyik, dan akhirnya jadi juga dah ini blog.....
kenalin dulu deh profil kita,cekidot... :)


haloo....nama gue DIYAN AMBAR LESTARI gue lahir di JaTeng, 8 Februari 1999. di antara kita gue paling muda looooh......trus gue tuh suka banget sama artis2 Bollywood, dan baru2 ini kayanya gue jadi k-popers deh....karena kecantol sama SUJU kmaren...hihihi :D follow twiter gue yah di @Diyan_BIDI [mention for follback]
trus add juga fb gue di Diyan Ambar. Udah ahh~......



Hallo, nama gue Siti Lailatul Maghfiroh. biasanya sih dipanggil Lely. gue lahir di Jakarta, 14 Februari 1998. Mau tau lebih banyak tentang gue? follow aja  @lelySLM dan di add juga facebook gue lely SLM.



Lohaaaaaa.......,nama gue ANDINI DWI RAHMAWATI, gue lahir di Jakarta, 4 Desember 1997, di antara kia boleh di bilang gue paling muda....*loh...:O mksdnya pling tertua. oia follow ya twiter gue di @AnDi_niDR (folback? mention aja) and add juga FB gue di Andini DWi. Gue suka banget sama BB and GB Korea yaitu SNSD and SUPER JUNIOR....gue rasa cukup sekian dan Terimakasih :)



Kenalin ini namanya Agung Dwi Ambika Desinta. dia orang Bali loh! tapi tinggal di ciledug, kasian deh kalo sekolah harus merantau dulu ke jakarta. Dia lahir tanggal 25 November 1998. kita suka panggil dia "cewek imut".Dia itu orangnya cantik, baik, pinter, rajin, badai pula. tapi masih alim banget manggil temen sama dirinya sendiri masih aku kamu. follow twitternya ya @Desinta25 sama add facebooknya Dwi Ambika Desinta.




     Kenalin juga ini namanya Tabhita Merlynda Putri. orang memanggilnya bhita. dia lahir tanggal 1 agustus 1998.  dia orangnya cantik, baik, bawel, dll deh. diantara kita berlima dia yang paling suka konser alias nyanyi. tapi suaranya bagus kok!!
mau tau lebih banyak tentang dia add aja Tabhita Merlynda Putri.

0 komentar:

Posting Komentar